Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 23 Juni 2011

Untukmu...kawan*2

Belajar mengikhlaskan takdir itu,
Walau sulit untuk diterima,
Walau sangat menyayat hati,
Kejadian yang menimpamu, sungguh pembelajaran yang sangat berarti,
Bukan hanya untukmu tapi juga untukku,

Hari ini kau memberiku kabar yang membuatku semakin tersadar.
Arti kesucian hati dan kejernihan niat.
Semua akan indah pada waktunya,
Semua akan berkah jika sesuai dengan petunjukNya,
Segala yang tidak berkah ujungnya hanya SEBUAH KESAKITAN DAN KEKECEWAAN!!!


dan sudah saya putuskan,
Hingga saat itu tiba,
Akan saya jaga hati ini,,,
Just for him!!!
hohoho,
Thanks sob untuk pembelajaran yang berharga ini.

Yakinlah aku akan selalu ada untukmu,
mendengar tangismu,
Menjawab setiap pintamu sebisaku,
Walau tangan ini tak mampu menghapus bening air mata itu...
Namun aku akan di sisimu,,,

Yakinlah suatu saat akan ada pangeran yang lebih hebat yang datang padamu...
Disaat yang paling tepat menurut waktu Allah, bukan waktu kita.
Disaat kau tak lagi mempermainkan hatimu,
Disaat kau sudah dapat melapangkan semuanya...

Ingatlah akan janjiNya, bukan janji*nya*...hehehehe


Luph you sistaaaaaa coz Allah.....Kita reuni di surga ya....Big Hug for you :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar