Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 10 Juni 2011

Kebahagiaannya adalah kebahagiaan saya

Kini saya tahu, saya bahagia ketika ia juga bahagia,
Wajahnya berseri-seri ketika ia dekat dengan orang yang ia kasihi,
Semangatnya bagai baterai baru yang tak pernah lesu ketika ia dapat melihatnya tersenyum...

Bahagianya adalah kebahagiaan saya,
Walau kadang pikiran suka tak dapat memahami,
Walau kadang jalan pikiran kami berbeda,
Walau kadang hati menolak,,,
Buatku tak masalah,,,
Karena senyumnya adalah bahagiaku...
Sedihnya adalah resahku...

Sampai kapanpun...
Akan ku ukir banyak senyum di sisa bilangan usiaku untukmu...
Semoga ridhoNya membersamai kita
Hingga ke surgaNya....:)

*Karena belajar itu harus terus menerus, jangan minta dipahami tetapi belajarlah memahaminya maka ia akan memahamimu dengan sendirinya...*
"bersama sisa gemintang kemarin malam, saya semakin belajar"

Untuk Ayah yang saya cintai karena Allah,,,
Izinkan saya menjadi anakmu yang akan memberikan mahkota indah itu kelak di surgaNya...
Ternyata kebersamaan ini membuatmu berseri-seri,,,,Kami bertiga sayang ayah slaluuuuuu, eh sama bunda juga dinkkkk di dimensi yang berbeda ia melihat kebersamaan kita^^

2 komentar: