Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 23 Juni 2011

Hujan di Bulan Juni

tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu

tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu di jalan itu

tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu

Karya: Sapardi Djoko Damono


***___***

Karena setiap hujan senantiasa menghadirkan cerita berbeda
Kenangan berbeda, sensasi berbeda

Hanya hujan sendirilah yang tahu itu semua dan mereka yang dapata merasakannya

Karena saya sangat suka hujannnn....
Hujan menumbuhkan yang hampir redup,
Menghidupkan yang hampir mati,
Menghilangkan luka dan perih...

Karena hujan....
Aku, kau dan mereka melukis kisah itu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar