Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Rabu, 08 Juni 2011

Malam ini...

Malam ini hanya ingin katakan...

"Ayah terima kasih untuk ilmu nya malam ini, ayo kita jadikan keluarga kecil ini keluarga Penjaga Al.Qur'an,,,
Untuk seorang kawan saya semakin mengetahui dirimu malam ini, ehm memang sebaiknya tak saya lakukan hal ini, maaf kan ya, biarkan saya bicarakan semuan ini kepadaNya, karena Ia adalah sebaik-baik tempat curhat, terima kasih untuk semuanya.Memang sebaiknya kita introspeksi masing-masing, menjauh bukan berarti menghilang, karena itu lebih baik untukku dan untukmu,,..TODAY IS D DAY!!! AKHIR SEMUANYA, IT'S OK FOR ME!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar