Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Selasa, 07 Juni 2011

MATE?? atau MATI???

MATE???
Ya, saya menyebutnya seperti itu, sebuah mata pelajaran yang bikin otak jadi lelah, hahaha*itumahsayaajahkaliya...:), isinya adalah keluarga besar angka dan bilangan. Ya harus berteman lagi dengan mereka, setelah 3 tahun melepaskannya pergi, setidaknya saya harus mengKLIK lagi folder-folder KPK, FPB, ciri bilangan prima dll, dst, dsb...Sekalian lah menguji otak lagi, hemm nikmati ajah!!! enjoy it!

MATI???
kalau belajar mate bikin mati...hahahaha*opo toh jan ra cetho temen! #Mbuhhhhh,,,,men, lagi stresss, jorna baen...*hwaaaaaaaaaaa jahaaatttt......



^GEJE BANGET^
-Hanya luapan seketika-
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar