Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 10 Juni 2011

Saya ya saya....

Kadang ceriiiiaaaa banget,
Kadang Bawel, cerewet dan kawan-kawannya,
Kadang Melankolis,
Kadang meledak-ledak,
kadang cuek, kadang sensi...

Hahahaha,,,, kalau kata sahabat hati suka sulit di tebak,
Yang jelas saya suka sekali tertawa,
Saya lebih suka mendengar dibanding berbicara,
Namun terkadang saya lebih banyak bicara dan egois.

Kata seorang teteh mah saya penyayang, ahahahhaah,,,,*gaksalahtuh..
Kata temen satu organisasi mah saya PJ ngguyu,
Kata partner saya mah saya itu kekanakkan,
Kata adik angkatan saya tuh tegas,
Kata salah seorang temen di kelas sewaktu kuliah dulu, saya tuh keibuan, lembut dan njawa banget *heh!!! hahahaha kayanya salah tuh orang.
Kata temen yang lain saya tuh lelet,
Kata temen jurusan lain saya tuh loyal....

Saya tuh moody...

Apapun pendapat orang lain terhadap saya...
Ya beginilah saya,
Yang mencoba untuk dewasa dan mengerti tentang misteri kehidupan ini demi meraih RidhoNya...
Agar berakhir bahagia di surgaNya...
Happy Ending gituuuuuuu...Amiiinnnn:)

Saya hanya manusia biasa yang ingin menteladani muslimah-muslimah luar biasa yang berbalut salah dan lupa....

Ini saya,,,,Bagaimana denganmu kawan?!
:)
:)
:)
******Melangkah sendiri di tengah gelap malam******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar