Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 23 Juni 2011

Aku ingin...*hahay

Lagi tergila-gila dengan puisi karya Sapardi Djoko Damano...jadi pengen punya mp3 musikalisasinyaaaaaaa......

Bahasanya sederhana banget, tapi maknanya dalem dan dapat bermakna banyak...saya suka hal itu ^^

Ini salah dua puisinya setelah hujan di bulan Juni...

Aku Ingin...

aku ingin mencintaimu dengan sederhana :
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya debu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana :
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Karya: Sapardi Djoko Damono
***___***


Subhanallah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar