Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Selasa, 14 Juni 2011

ini tentang ukhuwah....


Ini tentang persaudaraan,
Ini tentang ikatan hati,
Ini tentang kerinduan,
Ini tentang doa-doa kita saudariku....:)

Siang ini, salah satu sahabat hati asli minang sms saya, dia tanya email saya, lalu saya jawab alamat email saya. Tak menyangka ia ternyata OL YM, hwaaaa senneng banget, alhasil kita cam-cam an kek orang geje, terus tuker-tukeran foto, karena sudah hampir 1 tahun tak bersua, Sungguh YM adalah jejaring sosial paling TOP BGT, bisa chat, bisa cam-cam an, bisa tuker foto juga dalam waktu bersamaan, kereeeennnn, Bener-bener jadi obat di kala rindu ini menyapa.

Melihat foto-foto mereka, bersama sang gurunda dalam beberapa kegiatan tanpa saya, rasanya IRIIIII banget, pengen rasanya bisa kesana dalam waktu sekejap *makai pintu doraemon kali ya..:))*, bercerita, dan banyak hal yang kita bahas,,,

mengirim foto waktu jaman jadi pejabat teras di sebuah organisasi di kampus, *hahahaha*, membuat kita berdiskusi banyak hal, jadi ingat waktu syuro bareng, membuat renstra bareng, ketawa bareng, stres bareng, rihlah bareng, sedih bareng, sang mas'ul yang sangat terorganisasi dengan rapi dan sangat ngemong kami selaku jundi, sang masullah yang sangat sabar dan feminim banget, para jundi yang kadang-kadang mbeler, malas, rewel dan sering ngaret datang syuro. semua itu.....membuat kita senyam senyum sendiri sekarang, ingin mengulang lagi rasanya, namun semua sudah takkan mungkin lagi. 

Foto-foto jadul banget jaman awal-awal kuliah, awal-awal dauroh di kampus, awal-awal ikut munasarah, hwaaaaa....semua terekam dalam setiap jepretan itu...saya yakin hal itu tak akan pernah terulang lagi sama persis. Namun itu semua akan menjadi momen berharga bagi masing-masing kami kini....:)

Haiiiii,,,,,Kalian yang sekarang berpisah jauh dari saya...
Mari kuatkan ukhuwah kita,
Agar kelak kita dapat bersua kembali di surgaNya...

Allahumma ta'lamu anna hadzihil qulub, Qodijtamaat ala mahabbatik, wal takot alaa to'atikk...

Luph you sistaaaa....
Rindu sangattttt :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar