Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 05 Juni 2011

Blogger VS lapak lain

Sebenarnya Blogger bukanlah lapak pertama saya...Saya mulai menyukai dunia Tulis menulis di dunia maya sejak 1 tahun yang lalu, dikenalkan di lapak pertama saya oleh seorang sahabat hati, mulai dah disana saya menulis apa yang dirasakan, dilihat dan didengar.

hampir 1 tahun berlalu teman-teman yang *menjerumuskan* saya di lapak tersebut malah tidak aktif disana dan mereka lebih aktif di lapak lain. memang setiap pilihan ada kelebihan dan ada kekurangannya.

Lapak yang satunya, disana saya menemukan teman-teman lain yang luar biasa hebatnya dalam hal kepenulisan, banyak ilmu saya dapat dari mereka, banyak hal saya tahu dari mereka. menemukan teman-teman baru dari berbagai tempat di indonesia, dan hal itu hanya dapat saya temui di lapak tersebut. Namun entah kenapa saya kehilangan kenyamanan di lapak tersebut,,,*terkadang ada sesuatu rasa yang memang sebaiknya tak diungkapkan,halah opo meh! hahahaha*

Lapak yang sekarang saya lebih lepas dalam menulis, lebih bebas,,,*lho!!!,jadi maksude??*

Ya biarkanlah satu dengan yang lainnya saling mengisi kekurangan dan kelebihannya,,,yang penting mah....
MARI BUDAYAKAN MENULIS!!!
Hahahaha....

*SYADDUL ILMI BIL QOLAM*
-IKATLAH ILMU DENGAN TULISAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar