Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Rabu, 08 Juni 2011

Juni oh Juni

Juni yang tak ringan ternyata tahun ini.
i wanna be a new person!
Hehehe
Belajar di kelas yang bernama ALAM SEMESTA.
Kelas yang palin luas, dan saya termasuk muridnya.
dan orang lain adalah guru-guru kami.

Pengalaman adalah hasil belajar di kelas ini.
Lulus atau tidakynya saya tergantung dari bagaimana saya menyikapi kehidupan ini.
Ujiannya adalah ketika segala permasalahan menghampiri!

I need you!
*Bahkan dalam mimpi pun saya berfikir keras, what happened with me!!!*
I dont know!
Sertai aku dalam setiap langkahku....
HOLD MY HAND!
Take me in the best way
Guide me every day..
Keep us close to You
Until the end of time..

Nikmati Juni ini dengan doa terbaik yang saya bisa!!!
Bismillah!!
YOU CAN DO IT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar