Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 05 Juni 2011

Maaf kalau saya melukaimu...:(


Ini untukmu, wanita yang kupanggil dirinya dengan panggilan "MIMIH"
karena ia orang sunda jadi kupangggil MIMIH yang artinya IBU.
Memang tak akan ada lagi yang akan kupanggil ibu kecuali Bundaku sendiri,
Sosok yang telah melahirkanku, yang telah membesarkanku, yang telah mengajarkanku banyak hal...
Mungkin akan ada mamah, mimih, emih, enyak, bu'e tetapi takkan ada bunda lagi.

Ini untukmu, wanita yang kupanggil dirinya dengan panggilan "MIMIH"
Hanya ingin mengatakan "MAAF"
atas semua kalimat-kalimat yang terkadang tanpa saya sadari melukai hatinya,
atas semua tindak tanduk yang terkadang tanpa saya sadari menitikkan air matanya,
Sungguh MIMIH, tak ada maksud untuk membuatmu sedih dan menangis,
Hanya kadang rasa rindu pada Bunda membuat saya tak dapat mengendalikan diri dan perasaan ini...

MAAF...
Saya masih belajar menerima semua ini,
Takdir ini terlalu cepat menghampiri,
Namun saya hanya seorang makhluk yang sedang menjalani skenarioNya.
MAAF jika diantara interaksi kita sering menggoreskan luka...

Saya masih terus dan terus belajar,
Dari sosok Fatimah binti Rasulullah yang juga ditinggal bunda khadijah ra.
Yang dapat meletakkan dan menata perasaannya,
Yang dapat ikhlas dengan seluruh takdirNya.
yang dapat menerima seseorang baru dalam kehidupannya dalam periode waktu yang sangat cepat.

MAAF kan saya mimih...
Saya masih belajar untuk menyayangi MIMIH dengan sebuah keikhlasan diri....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar