Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 05 Juni 2011

Kangen masakan nya....





Entah kenapa belakangan ini sangat merindukan masakan bunda,
Hehehe 2 tahun kan memang waktu yang tidak sebentar,,,
Kangen banget sama semua masakan bunda,,,
Terutama balado nyaaaa....JAPAN ABIIIISSS!!!!^^
beda banget sama yang diwarung padang,,,
Nyoba masak sendiri juga belum bisa sama persis sama beliau..
Hemmm
Sampai beberapa hari yang lalu ngomong ke ayah..
"ayah, kangen masakan bunda..."
"lah terus gimana? masa mau minta ke kuburan...hahaha"jawab ayah.
"yah ayah....apa aku nyusul bunda aja ya..hehehe"ujarku seenaknya.

kangennnnnnn banget,,,,,,,,kangen dipeluk, kangen masakannya, hemmmmmmmmmmm


Ya Allah pertemukan saya dengan bunda walau hanya di mimpi saja.
Rabbirfirli waliwallidayya warham huma kama rabbayani saghirah...Amiiiinn....

Juni, bulan terberat, saya butuh semangat darinya,,,,saya butuh pelukan kekuatannya, saya membutuhkannya...
Kita bertemu di mimpi ya bun..*hahahaha Angels cry banggeeeetttt*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar