Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Sabtu, 11 Juni 2011

Gelar bukan segalanya dik

Bebrapa hari yang lalu tepatnya hari kamis, 09062011 sore hari seorang adik tingkat beda jurusan mengsms saya..."mba, aku udah A.md, hehehe", dan saya membalasnya dengan "lho sist sidangkah hari ini? kok mba ndak dikasih tahu e, huhuhu", ia membalas lagi dengan "hehehe, takut membawa berita buruk mba, makanya dikasih tahu nya pas udah dapat gelarnya saja". Dan sms berlanjut meleber kemana-mana bahasannya, hehehe.

Lalu jadi ingat adik lain jurusan juga hari ini sidang, lalu saya sms tanya gimana kabar sidangnya, alhamdulillah adik-adik saya di HRD departemen dulu lulus sudah dengan A.md ditangan mereka. senang rasanya dapat mendengar mereka lancar-lancar dalam menjalani masa akhir di kampus itu.

Tak terasa berarti sudah 10 bulan ya saya pasca kampus, hohoo, waktu cepat sekali berlalu, 20 juli, ya mereka mengejar wisuda tanggal 20 juli, mungkinkah bisa hadir kembali di kota itu?! Jawabannya saya sudah tahu, bahwa pasti ndak dapat SIM, Surat Ijin Melakukan perjalanan dari ayah. Belum berjodoh pada sikon untuk dapat ke sana dalam waktu dekat. sedih sie, tapi bagaimana lagi daripada maksa ke sana ternyata Allah gak ridho lebih baik mendoakan dari sini saja...

Gelar bukan segalanya dek,
Walaupun tak dapat kita pungkiri bahwa dengan gelar yang semakin tinggi
Maka peluang  kerja dengan fasilitas lengkap juga semakin besar
Namun tak ada artinya gelar yang kita dapat
Jika ridho Allah justru semakin menjauh...

Bermanfaat untuk orang disekitar kita ya adek-adek ku,
Dunia yang sesungguhnya adalah dunia pasca kampus,
Diluar zona nyaman selama ini yang kalian temui di dalam kampus,

Hadapi dan kuatlah menjalaninya
Barokallah untuk gelarnya
A.md
Ahli Minta Duit atau
Ahli Mencari Duit???
Itu adalah pilihan kita...

Untuk dek Restya, dek dilla, Dek Arban, Barokallahu fi kum dek...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar