Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 05 Juni 2011

Tetaplah seperti bintang sahabat hatiku, Shining like a star



Sepertinya sejak kita berpisah,
sejak kita lulus dari institut peradaban itu, kau mulai menyukai kalimat itu.
SHINING LIKE A STAR!!!
Seperti namamu yang berarti PELITA, maka bintang dan pelita mempunyai kesamaan, mencoba dan berusaha menerangi sekitarnya.
Nama kita sama, namun sifat dan karakter kita sangat berbeda.
Aku keras dan kau lebih lebih keras dariku.
Namun semua perbedaan karakter coba kita satukan dan kita kompromikan dengan keadaan tersebut, alhasil terkadang ada luka tergores, ada darah menetes, ada air mata mengalir, ada kekecewaan menghampiri, ada marah menghinggapi, tetapi semua itu tak dapat mengalahkan prasangka baik kita terhadap satu sama lainnya.

Sahabat hatiku, 4 juni 2011 kau milad,
22 tahun sudah umurmu,
itu berarti kontrak hidup semakin berkurang,
Doaku senantiasa menyertaimu,
Barokillahu fi umrik kawan!!!

Kita bertemu karena takdir, dan kita berpisah juga karena takdir,
Jadi semoga takdir indah itu mempertemukan kita lagi,

Semoga menjadi Muslimah yang semakin semakin sholehah,
Semakin bijak dan tak mudah meledak-ledak *kayapetasan,hehehe*
Sukses untuk hidup dan cita-citanya..
Kutunggu kabar bahagianya ya....

Darimu aku belajar ketegasan,
Darimu aku belajar kekerasan yang berbalut baik sangka,
Darimu aku belajar ketegaran,
Darimu aku belajar tentang masa depan...
Kawan, sungguh terlalu banyak kisah terukir diantara kita,
Hingga aku tak mampu lagi manuliskannya dalam rangkaian kalimat.
Tetapi ingatlah,aku ada disini,
Ketika kau butuh aku, aku akan selalu ada untukmu,
memecah malam, Mewarnai hari,
seperti dulu yang sering kita lakukan bersama...

Sungguh diri ini sangat menyayangimu karena Allah,
Biarkan Ia menjadi saksi ukhuwah kita..
LoveyouDIANFITRIAH!!!

SHINING LIKE A STAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar