Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Sabtu, 14 Mei 2011

yesterday and tomorow :)


Wahai masa lalu yang telah berlalu dan selesai,
tenggelamlah bersama mataharimu...
aku tak akan menangisi kepergianmu, dan
kamu tidak akan pernah melihatku termenung sedetikpun untuk mengingatmu.
kamu telah meninggalkan kami semua,
pergi dan tak akan pernah kembali!!!

Wahai masa depan, engkau masih dalam kegaiban,
maka aku tak akan pernah bermain dengan khayalan
dan menjual diri hanya untuk sebuah dugaan.
Akupun tidak akan memburu sesuatu yang belum tentu ada,
karena esok hari mungkin tak ada sesuatu.
Esok hari adalah sesuatu yang belum diciptakan
dan tidak ada satupun darinya yang dapat disebutkan...

^Gurunda Dr.Aidh Al Qarni^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar