Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 05 Mei 2011

Sebuah Rasa Yang Tetap Kujaga


Huhuy....CINTA???!!!
Sebuah rasa yang semua pasti tahu....CINTA itu UNIVERSAL.
Bukan hanya kepada dia, yang kita kagumi atau kita harapkan...(LHO!!!^^)
Menurutku itu adalah tingkatan cinta deretan bawah...
Akupun masih belajar dan terus belajar untuk memahami KATA itu...
Semakin di pahami, semakin bingung, haha,,,amatiran dalam hal beginian.
Aku masih ingin dan terus ingin belajar memahami cinta kepadaNya.
dengan semua yang ada di diri ini, dengan semua yang saya punya,,,
dalam setiap keadaan diri ini. Hanya ingin Dia dapat membersamaiku...>.<
Lalu cinta kepada orang tua, hemmm mendapat tingkatan yang cukup tinggi pula di hati ini.
Merekalah yang telah menjaga, merawat dan membentukku hingga menjadi seperti ini.
ya Allah terimakasih untuk takdir terindah ini, Aku menjadi anak dari mereka!!! ^^

Lagi gundah...
lagi galau...
lagi ditanya-tanya terus kapan mw nikah?!
Buatku Allah sudah menakdirkan semuanya dengan indah
Tak perlu Takut
tak perlu Gundah
dia sudah menantimu di ujung persimpangan jalan sana
menuju sebuah perjalanan panjang
dia mengharapkan kau memiliki bekal yang cukup
untuk mengarungi perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan itu
dan dia tak mungkin salah mennati orang
hanya dirimu yang ia nantikan
dengan segala kesucian jiwa
dengan segala keperayaan yang tinggi tentang konsep takdir Allah
ia akan setia menantimu
Sekarang...
Persiapkan dirimu wahai diriku!!!
Aku akan tetap setia hanya padanya...
Aku hanya ingin meraih RidhoNya
Dalam perjalanan panjang ini,,,
Ingat Tulang rusuk tak mungkin terbalik..
So, i still keep my heart just for him!!!

dia yang akupun belum tahu dimana sekarang berada, seperti apa sosoknya..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar