Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 27 Mei 2011

Jumat penutup di MEI penuh cerita dan kenangan

hari ini adalah jumat terakhir di bulan mei...
akankah bertemu dengan mei tahun depan?!
dengan sejuta cerita didalamnya
kepergian bunda,
MEI adalah bulannya Al.GHIFARI IN ACTION, dengan berjuta-juta cerita didalamnya
miladnya 2 jagoan satu amanah dengan saya,
bulan kebersamaan di Rumah mesin,
bulan Ta'aruf dengan sahabat hati di cikupa,
bulan banyak kisah antara saya dan harapan-harapan duduls terhadap seseorang,

banyak airmata tumpah dibulan ini,
hai MEI
Aku hanyalah DANDELION kecil
yang kau hempas dengan angin masalahmu
Yang kau terbangkan dengan kepicikanmu
Aku hanya dapat menerima takdir
karena aku hanya Dandelion kecil

banyak luka tergores dibulan ini,
hingga aku berdarah,
hingga aku terluka dan terseok,
hingga aku selalu berteriak....
"Dimanakah kau wahai kumbang?"
yang dapat menyelamatkanku
yang dapat menentramkanku
yang dapat menenangkanku

ternyata kumbangku telah menemukan bunga lain
yang lebih menarik hatinya,
Si Mawar dengan keanggunannya,
Si Melati dengan kelembutannya,
Si Tulip dengan warna warninya,
Si Anggrek dengan kemisteriusannya,

Sedang aku...
Aku hanya DANDELION,
yang bahkan kumbangpun enggan menghampirinya.

kelak, jika masih dapat kubersua dengan jumat penutup mei tahun depan,
maka takkan boleh lagi airmata tumpah,
takkan boleh lagi luka tergores,
Karena aku akan menjadi DANDELION baru!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar