Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Rabu, 18 Mei 2011

Hey kamu membuatku jatuh hati...


makanan apa hayo???!!!
gado-gado kah? teng tong
ketoprak ya? teng tong
pecel? teng tong
kupat tahu? teng tong

kenalkan sobat setia ketika lapar di kota hujan....
dialah.......................
"DOCLANG"

huhuy....like this ^^b
sejak kapan ya suka doclang? sejak pertama aku mengenalnya, berjumpa dengannya maka hati ini pun luluh dihadapannya *alay*
pertama jumpa mah gak tahu kalau itu doclang, disangka kupat tahu....bapak yang jualnya baik bet lagi sama saya, tahu banget dah saya doyan kerupuk jadi setiap beli doclang pasti kerupuknya satu keresek hitam sedang, hahaha makan doclang apa makan kerupuk itu mah. 
sekarang rindu sama dia, sama kakek-kakek yang jual juga.....
suatusaat nanti saya akan kembali kesana dan kembali menemuinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar