Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Senin, 23 Mei 2011

Perubahan nama tak merubah identitas seorang saya



_SALSABILA CHANIAGO_
nama pertama di dunia perbloggeran*halah, bukan saya tak bangga dengan nama pemberian ayah-bunda, bukan tak suka dengan nama tersebut, tetapi terlebih hanya ingin mempunyai nama lain di perduniamayaan, tapi tetep nama pemberian orang tua adalah nama terbaik, dalam nama umumnya orang tua menyelipkan sebuah doa dan harapan untuk anaknya. begitupun dengan saya, nama saya bagus, hehehe, artinya saja bagus banget, *halah*, Cahaya Pelita Pertama Yang Lahir dibulan Oktober,,,ya sesuai lah secara anak pertama,anak yang sangat diharapkan dalam keluarga ini,diharapkan menjadi cahaya pelita, penerang bagi sekitarnya, semoga disisa umur ini bisa menjalankan amanah orang tua.amin :)

salsabila mempunyai arti taman di surga, wah indah banget artinya, suka bacanya, suka dengernya adem gimana gitu, kalau chaniago adalah nama FAM keluarga besar bunda, bunda adalah seorang wanita yang bener-bener berdarah minang, kakek dan nenek adalah orang minang tulen jadilah bunda memakai nama fam nya yaitu chaniago. Berhubung orang minang menganut Matriliniar (keturunan dari darah ibu) sehingga yang dapat memakai nama fam itu ya anak langsung dari seorang ibu yang berdarah minang, tetapi fam itu terputus di anak lelaki dan tetap lanjut di anak perempuan, *halah, lieur ngejelasinnya*
intinya Salsabila Chaniago adalah dua nama yang sangat saya suka. 

_the Small Tanpopo_
pernahkah membaca komik IMADOKI??? komik jepang ada 5 jilid gitu, hwaaaaaa keren komiknya, berasa memerankan di dalamnya jadilah mewek-mewek gimana gitu, penulisnya keren banget, tuh komik awet banget padahal udah lama banget ayah belikan kalau ga salah tahun 2003 tapi sampai sekarang masih awet, berkat BUNDA TERHEBAT ^^. dan ternyata ayah juga sangat menyukai komik itu, hahaha ayahkuw gaul banget dah...TOP ^^b

didalam komik tersebut pemeran utamanya bernama YAMAZAKI TANPOPO, seorang anak perempuan yang tegar, kuat, tak mudah menyerah, berpendirian, visioner dan selalu bersemangat apapun yang terjadi, benar-benar menginspirasi, dan saya baru tahu kalau TANPOPO = BUNGA DANDELION, dikomik itu juga dibahas tentang bahasa bunga, kalau TANPOPO, BAHASA BUNGANYA BERPISAH SAMPAI SAAT BERTEMU LAGI,,,

dari komik itulah saya ingin belajar dari tanpopo, yang tak mudah menyerah, yup karena bunga dandelion tak bunganya kecil akhirnya saya putuskan namanya The Small Dandelion,,,
intinya mau berganti jadi _Salsabila Chaniago_ atau _The Small Tanpopo_, saya tetaplah saya, anak ayah bunda, kakak dari adik-adik, adik bagi kakak-kakak saya yang senantiasa ingin terus belajar mengambil hikmah dari lingkungannya hingga nafas berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar