Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Senin, 09 Mei 2011

Dek Salman & Dek Salma^^

Gak sempet foto sama 2 adek ituuu :((
jadi pakai foto 2 bunga The Passion Flower ajah ahhh ^^
kenal sama dek salman dan dek salma ketika acara Pelatihan Kepemimpinan SALIMAH di RS Orthopedi di kotaku...dan saya diamanahkan untuk menjaga adik-adik yang masih balita..(hohoho senangg sekali,,karena saya suka anak-anak^^)

pertama jumpa dek salman langsung akrab, adik itu gelendotan terus di pangkuan saya, hemm gak mau lepas,,,sayangnya dia terlalu berat untuk di gendong terus (baru pas hari senin kerasa banget kalau tangan sakit karena nge gendong dek salman ^^), dek salman baru 2 tahun 3 bulan tapiiiiiii enduuuuuttt betttt, lucu, ngomongnya juga belum jelas, berasa ngomong ama makhluk dari planet lain, hahaha, namanya juga anak kecil ya seneng ajah....hebatnya lagi dek salman kerjanya makaaaaaaaaaaaannnnn muluuuuu, dia paling suka semangka, entah sudah berapa semangka yang ia habiskan selama di gendonganku. dia juga suka banget sama sayuran (saluuttt dah sama umminya, sampai dapat membiasakan anaknya suka sayuran), bahkan kata umminya, dek salman suka makan wortel mentah,,,hemmm pantesan saja badannya mantap!!!, dia juga sangat aktif, ndak bisa diem,,,,gerak muluuuu, padahal lagi dipangku juga gerak, mantap dahh nie bocah..:)

sayang dek salman masih kecil, coba seumuran ku, pasti kusuka *LHO!!!^^*

ada dek salman ada pula dek salma, awalnya kupikir mereka kaka-beradik, ternyata tidakkkk, hoho...namanya mirip banget dan mereka deket banget, dek salma memang dekat dengan dek salman tapi lebih tua, umurnya sudah 4 tahun, sudah PAUD, jadi lebih mudah untuk di ajak komunikasi tapi lebih cenderung pemalu,,,

anehnya nie anak dua gak mau pisah sama saya, walaupun disana banyak ammah-ammah lain (tante-tante lain) pasti larinya ke ammah salsa^^,,.

sampai jam 3 sore kami bersama, sedihnya ketika perpisahan itu terjadi, pengen banget gendong dek salman lagiiiii...ehm ketika mau pamitan, dek salman langsung mendatangi saya, nyolek-nyolek....hemmm dek salmannnn..ammah salsa pasti akan merindukanmuuu^^

ada lagi sebenarnya adik-adik yang lain, ada dek anisa, dek Ghifari, dek Mizan,,,tapi yang aku pegang langsung ya 2 S..(Salman dan Salma)...

Bersama anak-anak seperti lupa semua permasalahan
karena ia selalu mengingatkanku akan sebuah senyuman
karena ia selalu mengingatkanku akan Rabb penciptaku
Karena bersamanya dunia seperti senantiasa cerahhhh
karena aku suka anak-anak....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar