Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 10 November 2013

Twenty Four Years old

Bismillah...
Refleksi diri, Muhasabah diri...
24 tahun+1 bulan...
Ilahi ,
Aku hanyalah sebutir pasir di gurun-MU yang luas
Aku hanyalah setetes embun di lautanMU yang meluap hingga ke seluruh samudra
Aku hanya sepotong rumput di padangMU yang memenuhi bumi
Aku hanya sebutir kerikil di gunung MU yang menjulang menyapa langit
Aku hanya seonggok bintang kecil yang redup di samudra langit Mu yang tanpa batas

Ilahi,
Hamba yang hina ini menyadari tiada artinya diri ini di hadapanMU
Tiada Engkau sedikitpun memerlukan akan tetapi …
hamba terus menggantungkan segunung harapan pada MU

Ya Rabb ku…………..baktiku tiada arti, ibadahku hanya sepercik air
Bagaimana mungkin sepercik air itu dapat memadamkan api neraka MU
Betapa sadar diri begitu hina dihadapanMU
Jangan jadikan hamba hina dihadapan makhlukMU
Diri yang tangannya banyak maksiat ini,
Mulut yang banyak maksiat ini,
Mata yang banyak maksiat ini…
Hati yang telah terkotori oleh noda ini…memiliki keninginana setinggi langit
Mungkinkah hamba yang hina ini menatap wajahMu yang mulia???



24 TAHUN + 1 BULAN 
apa yang sudah kamu lakukan untuk RabbMu dian?
Apa ang sudah kamu berikan untuk agamamu dian?
Apa yang sudah kamu berikan untuk ayah-bunda dian?
Bekal apa yang sudah kamu persiapkan untuk berpulang dian?
Untuk apa saja waktumu kau habiskan selama 24 Tahun + 1 bulan ini dian?
dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang berterbangan di kepala ketika menginjak usia 24 tahun  ini..


hanya mencoba menjawab...Allah izinkan dian menjadi muslimah yang tetap Kau berikan keitiqomahan dalam berislam,,,dan teguhkan aku dalam menuntut ilmu, aku ingin meninggalkan dunia ini dalam keadaan terdekatku denganMu, dalam keadaan terbaikku dalam beramal sholih dengan membawa amalan terbaikku ke hadapanMu...


i wanna be a better muslimah...
yap....mudahkan Allah, rahmati dan Ridhoilah inginku....

semarang, 10 November 2013
ketika menginjak 24tahun + 1bulan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar