Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Senin, 11 November 2013

TODAY IS D DAY


11 NOVEMBER 2013,SENIN

MY ROOMATE WEDDING
YEAAAYYY


 neng susy....
maaf ya neng tak bisa membersamai salah satu momen penting di hidupmu,
hemm coba dirimu di jawa, akan diusahakan datang deh,,hehe, tapi sudahlah semua sudah tertakdir,
kau disana merangkai mimpi di tanah serambi mekah, dan aku tetap disini setia menjadi gadis jawa *apadeehhh* :P

kemarin, yap 11 november, entah kenapa perasaanku ga tenang banget, dia, susy marnita my special roomate selama di kota hujan menikah..menikahhh,hwaaaaa.... senangnya,dia sudah seperti kakak untukku, orang yang spesial,mengisi hariku selama 3 tahun disana, teman pertama dikota hujan, mengeja waktu, menulis mimpi, menanti takdir, tertawa, sedih, marah, kecewa, hwaaa she is my the best roomate...

ingat sekali awal kita bertemu, momen-momen usilmu, perhatianmu, tanda sayang dan cintamu, sepertinya tiga tahun kita bersama kamu ga pernah sekalipun marah ke aku, yang ada kadang aku yang kesel ke kamu. maaf ya kalau aku masih kekanak-kanakkan, kamu mengajarkan kemandirian, ketegaran, kedewasaan, mengajarkan banyak hal padaku yang saat itu aku baru saja merantau, dengan sabarnya kamu merangkulku dan menguatkanku...hiks neng susy....

ingat juga ketika rasa bersalahku, ketika kau memutuskan untuk berkenalan dekat dengan seorang lelaki karena aku tak cukup perhatian padamu, itu adalah salah satu hal yang paling kusesali dalam hidupku, kenapa bisa seperti itu, aku terlalu sibuk diluar hingga dirimu kurang perhatian dan mencari perhatian dari lelaki lain.,,, maaf... :(
lalu kau putus dengannya dan mulai saat itu kau mulai terbiasa berhubungan dengan lelaki lain, putus-berhubungan lagi...saat itu hanya doa yang bisa kuhaturkan, aku ingin sekali melihatmu segera menikah, karena aku tak ingin kau terbuai dan terlena dengan ikatan dosa itu, aku tak rela neng...sedih rasanya melihat dn mendengar ceritamu dngan para "pacarmu"...tapi aku bisa apa?!

hingga tiba hari kau memberi kabar kau akan menikah,,,dan kau gundah gulana, kau bilang ada suatu keraguan didadamu, apakah kelak pernikahanmu akan langgeng hingga maut memisahkan...apa semua kelak akan baik-baik saja...dan aku hanya menjawab mintalah petunjuk pada Allah, minta ketetapan hati dan keyakinan, sertakan Allah selalu dalam setiap langkahmu neng..maaf hanya itu yang bisa kukatakan...akupun tak tahu, belum bisa memberi masukan lebih karena aku belum melewati momen penting itu.

untukku...
menikah itu bukan sekedar acara akad dan resepsi,
bukan sekedar aku dan kamu kelak hidup bersama
bukan sekedar kau imamku dan aku makmummu
bukan pula kelak aku adalah ibu dari anakmu dan kau adalah ayah dari anakku
bukan bukan itu...

untukku
pernikahan adalah sebuah awal ibadah panjang
ibadah yang kelak semua ditaburi pahala jika kita berpegang pada Al.Qur'an dan sunnah
ibadah terlama sepanjang usia manusia...
ibadah yang sangat membutuhkan kesabaran dan keikhlasan
pernikahan adalah sekolah kehidupan,
kau belum bersekolah sempurna jika kau belum menempuh ibadah ini..
ia adalah penggenap agamammu
ia adalah sunnah rasulmu
ia adalah penentram jiwa, penyejuk hati..
ia adalah peneguhmu kala kau rapuh
penguatmu kala kau lelah dan lemah
ia adalah telaga kautsar yang Allah hadirkan di dunia...

^heleeehhhh ngapa jadi ngalor ngidul begini^
maaf oke lanjutt.... :D

hilangkan keraguanmu terhadap suamimu neng...
bukankah kita muslimah akhir zaman?
pantaskah kita menuntut lelaki seperti Rasulullah, seperti nabi sulaiman atau Ali bin Abi Thalib mendampingi kita?

cukuplah pria akhir zaman yang mau belajar lebih baik mengenal Tuhannya, mengenal dirinya dan menerima kita apa adanya..tak perlu lelaki bertitel panjang, tak perlu lelaki yang mempunyai aset di banyak tempat, tak perlu lelaki yang mempunyai deposito di banyak bank atau tak perlu lelaki yang membawa kuda besi yang pajaknya saja hitungan puluhan juta...semua itu tak perlu..
bukankah Fatimah menikah dengan Ali penuh kesederhanaan?
Tak cukupkah itu menjadi suri tauladan kita?


yakinlah dia-suamimu- yang kelak akan membawamu ke surgaNya..
emmm bukankah Ridhonya suami adalah surganya istri...ku yakin dirimu sudah tahu itu.


selamat merayakan cintaaa....
selamat merayakan ibadah terpanjang dan terlama
barakallahhu lakum...
semoga menjadi keluarga yang penuh barakah dan melahirkan generasi-generasi rabbani...
doa terbaikku untukmu neng susy.....
LOVE YOU SIST CAUSE ALLAH :)


dari your roomate Salsabilla putri @ bukit diponegoro...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar