Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 21 November 2013

Titip Hati PadaNya ^^



Bismillah...

"JODOH ITU BUKAN MENGENAI SIAPA DAN BAGAIMANA PASANGAN KITA KELAK. TAP TENTANG BAGAIMANA KITANYA.ARTINYA, SIAPAPUN NANTI YANG AKAN MENJADI PASANGAN KITA, TERGANTUNG BAGAIMANA KITA MEMPERLAKUKANNYA, BAGAIMANA KITA MENJALANINYA..."

entah mengapa belakangan ini kondisi rumah mulai menghangat dengan tema "NIKAH" "JODOH" "PERKENALAN"...
hanya ingin meluruskan niat,jika kelak sudah saatnya, jika Allah merasa aku sudah siap menyambut hadirnya jingganya cinta,jika sudah tak ada lagi ragu menghampiri maka niatku hanya satu, aku ingin melakukan semuanya sebagai sarana ibadahku, aku ingin dengan bersatunya kami kelak maka kebermanfaatan kami lebh besar untuk kedua belah pihak keluarga besar, untuk kami berdua dan turunan kami kelak, untuk agama kami, dengan bersatunya kami aku berharap cintaku padaMu semakin besar dan cintaku padanya tak mengalahkan cintaku padaMu, aku berharap aku bisa menjadi bidadari dunia akhiratnya, bisa menjadi penentram hatinya, penyejuk jiwanya, bukan menjadi bebannya, aku harap aku bisa menjadi sarananya untuk semakin mendekat padaMu, bukan menjadi pembatas ketaatanNya padaMu Rabb...
Entah siapapun dia, bagaimanapun dia, apa aku pernah mengenalnya sebelumnya atau mungkin sosok yang sangat baru dalam hidupku....semuanya untukku ga penting. Cukup berakhlakul karimah dan bertanggung jawab dunia akhirat. Sholeh itu proses yang penting dia ada tekad kuat untu belajar menjadi lebih baik dan terus menerus mendekat padaMu, membimbing aku menjadi sosok yang lebih baik hingga besama ke surgaMu....

Ayah,entahlah sedikit aneh kali ini wajahnya berseri-seri setiap mimih bercerita tentang sosok laki-laki itu, aku tak mengenalnya, namun aku bisa merasakan ayah....ada sedikit harap padanya.
tiba-tiba aku tanya ayah.."ayah mau punya menantu mas itu?"
"hehehe,ya cukup Allah saja kak yang tahu, ayah ga mau berharap pada manusia, kalau kita berharap pada manusia akhirnya adalah kekecewaan, kalau memang mau,,, minta saja sama Allah, Allah bisa merubah dari yang mungkin menjadi tidak mungkin, dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, udah kakak sekarang fokus kuliah saja dulu ya.."jelas ayah panjang lebar.
"iya ayah..."

hemmmmm ada apa dengannya, terasa aneh, beliau yang biasanya paling berwajah masam kalau dikeluarga membahasa jodoh, nikah, taaruf dan kawan-kawannya sekarang malah tertawa dan berseri-seri.
Tak ingin menduga-duga, Toh bener kata ayah, mending fokus saja dulu kelak ketika menurut Allah aku sudah pantas ya pangeran itu akan datang...

masa depan...
antara aku dan dirimu terbentang hijab yang sangat tinggi...
aku tak tah tentangmu
namun kamu tahu tentangku
aku ak pernah iri denganmu,
usahaku hari ini, doaku saat ini
menentukan kondisimu disana...
aku hanya ingin senantiasa bertawakal
tawakal dng sebenar-benarnya tawakal,
hingga tak ada ragu tentang dirimu...
masa depanku...


kini
kutitip cinta ini pada Mu
hati ini..
kelak, kuambil kembal di waktu ridhoMu datang...

Semarang, November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar