Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Senin, 11 November 2013

Allah...haruskah ku rasakan ini?


Bismillah..
Lagi-lagi dan lagi...
merasakan hal ini, hal yang meremukkan dada,
membuat hujan lokal di kelopak mata...

pernahkah merasa sedih dengan perubahan seseorang yang pernah dekat dengan kita, pernah mewarnai hari kita,pernah melukis kisah  bersama,memecah hari, merangkai mimpi dan mengeja takdir...
jikapun perubahan itu membuat ia lebih baik, aku ikut bahagia dan bersyukur, walau jalan yang kau , kalian pilih berbeda denganku...
tapi jika perubahan itu membuatmu semakin terlihat "menyedihkan", semakin membuat kau jauh dari "mereka", jauh dari Nya, jauh dari syariatNya, jauh dari orang-orang yang senantiasa mengingatNya...bagaimana aku bisa tidak sedih? bagaimana bisa tidak terjadi hujan lokal dikelopak mata ini?
aku tak tahu, lebih tepatnya tak tahu pasti apa yang melatarbelakangimu seperti ini,
mungkinkah ada kontribusiku terhadap perubahan "aneh"mu ini?
Allahu rabbi,,kenapa harus terulang lagi ,mereka orang yang kukasihi, haruskah aku melihat perubahannya?
hiks...
*spichless*
...................
...................
...................

kalau ditanya bagaimana perasaanku saat ini?
sedih kawan, aku kecewa..
entah kecewa pada siapa...entah sedih untuk siapa..

aku sadar, bahwa dunia ini terus berputar, kehidupanpun terus berjalan...
perubahan adalah sebuah keniscayaan seiring dengan berjalannya kehidupan itu,
tapi, ah sudahlah...
itu jalan yang kau pilih...
semoga kau bahagia dan menemukan jati dirimu di jalan itu, sesuai dengan inginmu..
mungkin ini hanya perasaan selintas saja, reflek kaget saja...
biarkan semua berjalan seperti apa adanya,

kau memilih  jalan yang kau pilih,
dan aku tetap memilih disini, setia pada jalan yang kuanggap benar..

:( untuk mereka yang pernah mengisi hari bersama, yang pernah bersama-sama mengukir kisah di masjid itu, di kampus itu,di sekolah itu....maaf kalau aku ikut berkontribusi terhadap perubahanmu :(

untuk teteh dan neng Mal..
benar-benar shock dengan perubahan kalian berdua...

mencoba belajar mengerti kalian, tapi aku tak mampu...
mencoba memahami keputusan kalian, tapi sulit untuk memahaminya...
semoga kita bertemu di surgaNya ya sist...

:(
:(
:(

Semarang, Nov 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar