Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 10 November 2013

Aku Ingin...


Aku ingin mencintaimu dengan cara yang sederhana
Amat sederhana…
tak seistimewa cintaku pada Alloh dan RasulNya…
Aku ingin mencintaimu dengan cara yang sederhana…
Sesederhana angin yang berdecak didedaunan lemah…
hingga membawa ketentraman dalam keheningan
Sesederhana mekarnya edelweis…
meski hanya menebar bau tanah dan warna tak secerah dahlia…
namun mampu bertahan amat lama…

Aku ingin mencintaimu dengan cara yang amat sederhana…
Sesederhana kayu yang tak mau berkata-kata ketika api membakarnya..
hingga muncul cahaya penentram dalam gulita

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
Sesederhana tetesan hujan yang jatuh membasahi tanah…
tanpa menuntut ruang istimewa untuk meluncurkan tetesannya…
rela membasahi tiap-tiap permukaan…
dari padang rumput hijau penuh bunga… hingga pinggiran jalanan kota penuh limbah

Aku ingin mencintaimu dengan cara yang sederhana…
siapapun dia...
seorang yang telah Allah pilihkan untukku
seorang yang kini masi menjadi misteri terindah dalam kuasa Nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar