Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Sabtu, 09 November 2013

DRAFT Tulisan

Bismillah ...
ngebuka blog ini dan dan jeng jeng wewwww banyak banget ya tulisan yang berakhir hanya di draft..hiks sedih...ga kuat banget tekad untuk menulis...Yan yan plis deh... :(
ada yang nasibnya baru sebatas judul, ada yang baru judul dan gambar, ada yang baru sampai paragraf pertama, ada yang baru beberapa paragraf..inalillahi...maaf ya....

DRAFT bukan masa lalu,
ia hanya kepingan puzle kehidupan
yang coba untuk kurangkai menjadi kalimat
kelak semoga itu bermanfaat untuk perjalanan hidupku kedepan.
bahwa aku pernah begini,
aku pernah mengalami ini,'

bahwa aku pernah merasakan ini dan itu,
bahwa ada dia, kamu dan mereka yang pernah hadir dalam hari-hariku kemarin...
dan mungkin esok dengan cerita baru...

dan semuanya hanya bisa diikat dengan tulisan...

^^mengumpulkan keping-keping semangat untuk melanjutkan tulisan di ruang yang bernama draft^^

Semarang, November 2013
Semarang, November 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar