Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 21 Juli 2011

Untuk Melatiku

dia memang salah satu melati dari 2 melati yang ku punya, ops maksudnya yang Allah titipkan, hehe =)
Ketika itu tanggal 26 Juni 2011, sore hari saya dapat sms dari adik itu, isinya singkat : "Mba insyaAllah saya wisuda tanggal 20 Juli 2011, datang lho!!!"

respon pertama hanya senyam senyum sendiri, hehehe nie bocah udah gede ya, udah mau nyusul ajah nyamain gelarnya jadi Tiara Restiani A.Md, sms itu memang tak saya respon, bingung mau balas apa, sungguh setelah saya pertimbangakan, tanggal 20 juli adalah H+4 setelah pengumuman UM Undip, ingin sekali saya ke sana, membersamai salah satu momen penting dalam hidupnya, memberinya bunga mawar, dan memberinya sebuah kenangan sama halnya dengan yang adik itu lakukan ketika saya wisuda, hehehe ia menunggu didepan pintu Graha Widya Wisuda IPB dengan membawa setangkai mawar merah.."Ini untuk mba...." ujarnya sambil menjulurkan bunganya padaku, "Makasih raaa...." ujarku singkat, "Mba kita foto-foto berdua yuk, aku pengen punya foto sama mba ketika mba wisuda" pintanya. Lalu kami pun foto-foto berdua, hemmmmm, gak nyangka kalau foto-foto itu dia cuci hari itu juga dan dia tempel di sebuah buku album foto yang keren  banget, dia memberikannya padaku ketika keesokan harinya, semua kenangan dalam jepretan antara kami _saya dan dia_ ada semua di album itu,,,,saya berfikir Ya Allah, kapan dia membuatnya, jadi terharu biru kalau mengingatnya...

kini hampir 1 tahun semuanya berlalu, disaat yang sama saya ingin menantinya di depan pintu gedung itu dan memberinya mawar segar, namun lagi dan lagi saya tak dapat berkata apapun  ketika orangtua tak mengijinkan untuk pergi, memang disatu sisi semuanya terkesan mubadzir hanya untuk beberapa jam saja saya harus menghabiskan uang yang tidak sedikit, tetapi saya memang ingin sekali bersilaturahim dengan teman-teman dan adik-adik di kota itu, hemmm mungkin belum saatnya saja kali ya, dan disisi yang lain hanya akan terkesan kurang efektif jika saya kesana...

Afwan dek, mba ndak bisa membersamaimu, suatu hari nanti insyaAllah kita akan bertemu lagi, jika di dunia kita tak bersua lagi insyaAllah di akhirat kita akan distukan di JannahNya, aminnn

Sista, Barokilahu fikum untuk wisudanya, semoga ilmunya berkah dan memberi manfaat untuk masyarakat di sekitarmu, teruslah menjadi adik mba yang mba kenal duluuu, menjadi melatilah di tanah kelahiranmu, sebarkanlah wewangian pada sekelilingmu agar mereka tahu betapa bermanfaatnya dirimu...:)

_Kotasatria,wisuda gel.1 ang.45, Rabu, 20 Juli 2011_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar