Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 15 Juli 2011

My inspire woman *Episode1



Kalau pink itu tanda cinta, maka saya ingin menulisnya dengan warna cinta itu.
Saya tak sengaja mengenalnya,,,ia sosok yang sangat menginspirasi saya untuk semakin menekuni cita-cita saya menjadi LECTURER!!!
Saya juga lupa gimana beliau bisa menjadi contact saya di lapak sebelah. kelebihan lapak sebelah adalah ada chat box nya. jadi memungkinkan sesama contact bisa chatting. yang jelas beliau orang kota gudeg dan kami chatting di lapak tersebut.
Saya memanggilnya dengan sebutan Mba Mifta, beliau adalah seorang dosen di PTN di kota gudeg, hwaaaaawwww....she's my type woman., bidang peminatan beliau kayanya lebih ke biokimia, DNA gitu...heheh lupa intinya mah. Tapi beliau cerdas sangat (ya iyalah namanya juga doseeeennnn), dan beliau lagi mengejar beasiswa S3 ke UK..(UK bo..UK....subhanallah), dia juga seorang akhwat gitu (semakin kagum deh)...mba ini masih muda sangat, beliau kelahiran 86,,1986 tapi sudah menjadi dosen, dan sedang menyelesaikan S2 dan sedang mencari beasiswa S3,,,,ehm juga sudah menyempurnakan setengah agamanya...
Beruntung dan bersyukur sekali diri ini dapat berkenalan dengannya, berbagi pengalaman dan ilmu,,,
Dan ingin kukatakan Mba Mif Im Glad to be your sister ^^

Beliau...saya hanya mengenalnya di dunia maya,
Lembut, Cerdas, dan semangat belajarnya tinggi
Sangat menginspirasi diri ini!!!
Mba Mif tunggu saaaayaaa di UK, aminnnn amin amin ya rabbal alamin ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar