Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 15 Juli 2011

nisfu syaban 2011*1431

Malam ini hanya ingin katakan:
Bersama temaram sinar rembulan di malam nisfu Sya'ban
Bersama semangat dan nasehat dari ayahanda tersayang
Bersama cita-cita saya selama ini
Bersama penantian panjang
Bersama ikhtiar yang saya lakukan
Bersama keheningan doa dan sujud-sujud...

*aneh....kok ga deg-deg an, Padahal hasil yang selama ini sangat dinanti akan diketahui*

Biarkan saja, semua sudah ada yang mengatur, 
Allah Maha Mengetahui...
Allah Maha Melihat...
Allah Sang Pemilik Segala yang ada dilangit dan di bumi...
Jadi,,,Serahkan saja semuanya pada Allah...


Bismillahi tawakaltu alallah,
Lahaulla wala quwwata illa billah


Tiada daya dan upaya tanpa Mu ya Allah...


Berikan yang terbaik untukku
Untuk masa depanku, untuk keluargaku, agamaku,,,
Amin..


_PenantianPanjangSelama10BulanIni_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar