Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Minggu, 07 Agustus 2011

mencoba bersahabat dengannya!!!


Kota Atlas memang berbeda dengan kota hujan!!!
YA IYALAH!!
Pertama datang ke kampus itu, JEGER!!! Ya Allah puanaseee PUOL. Memang sebelumnya pernah ke kota atlas, ketika fieldtrip dulu, dan kami semua (anak IPB) pada gak betah, karena panasnya yang sangat amat menyengat dan sangat tidak membuat nyaman. 
Kalau disamakan sama mana mungkin sama kota Bonek kali ya, Kan daerah ibukota provinsi yng letaknya di pesisir juga, ada pelabuhan laut juga dan banyak industri di sekelilingnya, 
Dan bener ajah, pulang dari mencari tempat ujian, tiba-tiba suhu badan meningkat, tenggorokan rasanya sakit sekali dan badan tiba-tiba terasa tidak enak. Itu memang respon tubuhku ketika terjadi perbedaan suhu yang sangat tajam sehingga tubuh tak dapat mentolerir alhasil langsung DROP.
HUFT!!!
Tubuhku, bertahanlah, setidaknya sampai ujian ini berakhir, pintaku padaNya.

Ingat sekali, pertama datang ke kota hujan, sejuk dan semilir kota itu menyambut kedatanganku dan bunda. Rasanya nyaman dan tentram sekali berada dikota itu dan benar saja ternyata memang hampir setiap hari hujan menyapa penduduk di kota itu.

Satu hal yang tak saya mengerti, sering sekali saya mendengar ucapan kalau Tembalang itu adalah Semarang atas dan itu masih termasuk daerah dingin!
HWAT!!!!
Dinginnya kota ini adalah suhu terpanas yang belum pernah saya rasakan di kota hujan ataupun kota satria.

Sungguh, Syukuri saja semuanya wahai diri ini, 
Toh, kalau dirimu ditakdirkan menuntut ilmu di kota ini berarti Allah telah menakdirkan dan menganggap bahwa dirimu mampu untuk melewati semuanya...

Hanya ingin berkata, 
Saya akan mencoba bersahabat dengan kondisi dan cuaca disana...
Bismillah, 
Hanya untuk Allah, Ayah, Bunda dan adik-adik 

=,='

Tidak ada komentar:

Posting Komentar