Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 14 Juni 2013

tawaran lagi...

Bismillah
 tetiba ada sms masuk dari sohib SMA, " yan mao ga dikenain ama temennya masku"
Saya :"dokter po? ahaha gimana orangnya?"
sohib: "heleh mas calon suamiku lah bukan mas kandung,mao dokter po?"
Saya : "owhhh ya asal sesuai kriteria mah ga papa neng, tahulah aku giman dan pengen yang kek mana, dokter? ada po? :))"
Sohib : "jyahh mao dokter bu? ada disini banyak banget dokter secara di rumah sakit, tapi sayang mereka udah pada punya calon, ahaha,,, tapi mao ga dengan pegawai bank, keto e ayahmu ga setuju deh"

huft, udah tao keluargaku ga bisa terima pegawai bank, masih juge ditawarin pegawai bank,,,sohibku ini,,-,-".

Sohib :"yan, nek pegaai bank masih banyak lho yang bujangan,gajinya besar pula"
saya :"nek jadi mentri keuangan sekalian ga papa neng pasti ayah setuju *ngelunjak* hahah"

Kami jadi diskusi tentang riba dan pegawai bank. hemm jadi inget diskusi dengan ayah : ka, ayah ga pengen dan gak berharap sedikitpun anak keturunan ayah kerja dan dihidupi dari hasil riba. itu kalimat udah diulang berkali-kali, mungkin warning buatku juga kali yah, karena umurku kan emang udah pantas menikah dan beliau berharap ga mendapatkan menantu pegawai bank.

Siap ayah insyaAllah saya akan tunaikan semua amanah ayah sampai tetes darah penghabisan._sedikit alay_

Toh jodoh takkan pernah salah alamat,
ia takkan salah waktu dan orang,
ia nya akan datang diwaktu paling tepat,
dimana kita memang sudah pantas untuk menyambut kehadirannya,

ahh jodoh lagi, biarkan ianya masih menjadi misteri Illahi.
Hingga tiba waktunya tabir itu terbuka,
dan tentunya ianya bukan yang melanggar syariatNya dan tak keluar dari inginnya ayahanda.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar