Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 15 Maret 2012

kita temen kaaaaaaaaannnnnn?







tiba-tiba takut bener hari ini...di peminatanku hanya ada 1 cowo, anak riau, seumuran sie, ampe anak peminatan lain pada ngeledekin...."wahhhhh mas ****** punya 4 istri nie, hahahaha"
HEDEH bocah...bocah....

satu anak sebut saja namanya bunga, ia kalau ke kampus datangnya suka telat ya wajar sie karena harus ngurusin suaminya dulu, yang satu sebut saja senja, ehmmmm orangnyya santai tingkat akut, alhasil kalau dikampus seringnya yang duluan aku dan si laki-laki itu....

hari ini ehmmmm aku ditinggal bunga dan senja yang lagi ngumpulin tugas di ruang dosen bagian gizi jadi hanya aku dan sebut saja namanya Pak PJ,_penjaga_ hahaha karena hanya satu2nya cowo di gizi, jadi dia bertugas menjaga para cewe. lalu karena ga enak melihat pak PJ merapikan laptop bekas dosen ngajar akupun membantunya....tiba-tiba seorang teman Lintas Jalur cowo masuk ruang SCL tempat kami lagi merapikan laptop,
"hayooooo ngapain kalian berdua disini"
"ngapain aja mas..."
"kalau hanya berdua, nanti yang ketiganya siapa hayooooooooo"
"mas Adi" ucapku dan Pak PJ serempak,,,,
"ya bukanlah tapi laptop" ujarnya
hemmmmmm suasana yang ga nyaman untukku.

lalu kami keluar ruang SCL berdua, tapi dia jalan didepan lebih dulu dan aku gabung ama anak-anak Kesehatan dan Keselamatan Kerja,,,,,

dannnnnn si Pak PJ menunggu aku yang lagi makan di belakangku berdiri....hedeeeeeeeeehhhh....ga enak bener dahhhhh,,,,
lalu setelah itu kami berdua mencari bunga dan senja....KAGA KETEMU,NIHIL


setelah beberapa waktuuuuu aku ijin shalat sebelum bertemu dengan kepala bagian gizi,
setelah ketemu senja, aku shalat dhuhur..musholla dilantai satu dan ruang gizi dilantai 2,,,
semua anak pada dilantai 2.
ketika sedang shalat, tiba2 dari balik hijab ikhwan terdengar suara Pak PJ memanggilku...."Dian...Diannn"

setelah shalat aku kaget...lah deneng ada Pak PJ menunggu aku, bukannya dia udah shalat,
kita ditunggu diruang gizi sekarang...
HELEH....dalam hati....segitunya....aku kan bisa ke atas sendiri pakkkk, gak usah sampai disusul dan ditungguin di depan musholla segala....


ketika mau pulang, diparkiran motor,
aku bertanay ke senja "mba berarti nanti ga ikut magang ya?"
"kayanya ga yan"
 tiba-tiba pak PJ nyambung omongan kami
"kamu ikut yan apa ga?"
"aku kan belum kerja kemarin, jadi ya ikut lah"jawabku

"wah aku juga belum sampe 1 tahun kerjanya,yaudah kita bareng aja magangnya"balasnya

HAH!!!!! YA ALLLLLAAAHHH!!!
masa iya harus satu tempat ama Pak PJ!

untuk menyurutkan nyalinya aku jawab aja
"tapi aku gak mau magang di semarang, aku mau pulang ke purwokerto, mungkin magangnya di DKK kabupaten"
"wah aku mah ga masalah"


HAH!!!!
dan aku hanya bisa diem!
ckckckck
TAKUT,,,

apa aku yang kegeEran, atau ada something2???

Pak we just friend, right??!!!

@bukit diponegoro,maret 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar