Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 29 Maret 2012

Kecewa *part 1

Entah sejak kapan rasa ini menyemarakkan rasa di dada...
Entah sejak kapan ia hadir mengisi salah satu bagian yang tak terisi di hati
atau ia mengusir rasa lain yang sempat singgah di rongga itu?

KECEWA...
mungkin ia hadir lantaran diriku tak bisa meluruskan tujuan,
mungkin ia hadir karena aku sempat berharap lebih,
mungkin ia hadir karena kekecewaan sebelumnya,

BAGAIMANA mengusirnya??!!

Aku tak kuasa dibuatnya,
ingin menganggap angin lalu saja,
namun lagi dan lagi mereka, dia, ataupun siapa saja
menunjukkan hal yang lebih membuat rasa ini menguat,
hingga ia tak dapat ku usir....

Kecewa,
pada siapa?
karena apa?

pada makhluk??
Siapa yang menyuruhmu wahai diriku terlalu bergantung pada makhluk?!
siapa wahai jiwaku yang terlalu berharap pada insan dhoif itu?!
siapa wahai hatiku yang terlalu mengelu-elukkan manusia?!

@bukit diponegoro,
ketika kecewa dengan sistem *Da'awi dan Pendidikan*
namun harus bertahan,
kamis, 29 maret 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar