Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Kamis, 15 Maret 2012

apa JAWA ku sudah memudar?!!?

jika ditanya aku orang mana
maka akan kujawab 1 paragraf sendiri
menurut suku jawa aku orang jawa, KTP ku asli JAWA TENGAH, rumah ayah juga di jawa tengah,
namun kalau dilihat dari suku minang aku ya orang MINANG, di tubuhku mengalir darah orang AWAK, my mom is minang native.

dan selama ini aku di panggil mba,,,hehe kecuali ama temen2 disini, karena dikampusku yang dulu orang jawa jaraaaang bener jadilah karena aku dari jawa maka ditambahi mba didepan namaku.
TAPI

hari ini aku kaget bener

tek titeni udah 2 kalu tuh orang ngomong hal yang sama ke aku..........................................................
"wah dian, sifat jawamu sudah tergantikan dengan sifat bogor"

HAH!!!!!!!!

sampai dengan sekarang aku tak mengerti maksud omongan tuh orang apa....
apa pola pikirku yang emang ga mau ribet dan ga suka basa basi gak seperti orang jawa lainnya yang dia temukan makanya dia ngomong begituuuuuu??!!! >_<

padahal mah kami jarang banget ngobrol bareng berdua intens gitu...ya secara dieeee cowooooo.....kalau ga ada kepentingan apa yang mau dibicarakan, eh tiba2 dia ngomong gitu.....pegimane aye kaga kaget!!!

dilain waktu, ketika lagi masak2 untuk kegiatan PKM kewirus di kosan sang ketua....adik tingkat tanya...
"mba dian asli mana?? jawa barat ya???"
HAAH!!!!
jawa barat!!! emang aye ada wajah pasundannya po? keto e wajahku malah kaya minang deh...

apa benar aku gak ada jawa-jawanya sama sekali?!

bodo ah,
toh di akhirat gak ditanya juga suku apa...
selama tidak melanggar Al QurAn dan As Sunnah mah sok jalaaaaannnn wae....



tapi.....SUER TEKEWER KEWER dah....im proud to be javanese woman and minang women!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar