Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 27 Januari 2012

Proposal itukah yang akan menyatukan kami?!


15 januari 2012, hape bergetar tanda ada sms masuk, seperti biasa jarkom kelas,,,,yang memberitahukan terkait proposal yang lolos di danai dikti. karena ketika itu sedang sakit maka tak langsung mengecek ke TKP. 2 hari kemudian salah satu bungaku di bukit itu sms, "ini aku gak salah kah proposal kita lolos didanai dikti? tolong cek ya kawan, aku ngecek dari blognya ugm, tapi kayanya di blog undip pasti udah ada deh..."

ternyata, perasaan 2 hari yang lalu yang aku rasakan tidak enak adalah akibat proposal PKM-K yang lolos didanai dikti,,,,bingung harus senang kah??? sedihkah??? bersyukurkah??? atau bagaimana???

hemmmm....flashback ke beberapa pekan yang lalu saat hubungan dengan 2 personil merenggang HANYA KARENA PEMINATAN, ya ketika itu aku selalu berdoa ya Allah satukan kami lagi walaupun mungkin tidak mungkin seperti dulu, tapi jangan seperti ini.....

dan sekarang, mungkinkah proposal itu adalah jawaban atas doaku ketika itu???
huft, rasanya beda kawan, tidak seperti kelompok lain yang ketika didanai mereka bahagia sekali,,,


huft....
=,='
jalani sajalah......
di ujung jalan ini pasti ada jawaban atas kerisauanku,,,
Allah tak akan menyia-nyiakan hambanya,

saya sayang sekali dengan kalian,
berharap kewirausahaan ini menyatukan hati-hati kita yang sempat terserak tak berbentuk.

@kota satria, jumat full barokah, 27 jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar