Sekilas tentang Saya

Foto saya
saya hanya seorang anak manusia yang sedang belajar memaknai kehidupan dengan semua permasalahan di dalamnya tentunya semua hanya untuk Rabbul Izzati Allah...

Jumat, 27 Januari 2012

Hei Ram, disini aku menemukan kembaranmu, haha





ih waaaaaaaaaaaaawwwwwww
aku dibuatnya terkaget-kaget dengan kemiripan wajah dan sikapnya dengan ramdhani lubis, salah satu personil genk bangku depan sewaktu di IPB, tapi ikhwan ini bukan urang sunda, bukan artis korea dari subang tea...ia datang dari negeri seberang, kalimantan. dan hebatnya lagi ternyata eh ternyata ia sudah menikah dan baru mempunyai anak, waw....subhanalllah.........^^b, umurnya beda satu tahun denganku tapi ia lebih dulu menggenapkan setengah agama....*IRI.COM*

cerewet....bawel....gak bisa diem.....sama-sama aktivis.....sok carmuk ke dosen......menyebalkan.....

itu semua gambaran dirinya di kelas, kami memanggilnya PAK RUDI.
hahaha, tuir bener ya,  ya iyalah dia udah menikah dan punya anak, dan gayanya itu loh,,,,resmi bener, kaya ikhwan banget dah, selalu pakai celana bahan dan kaos berkerah atau kemeja...._Terlalu rapih_

awalnya kami begitu menyeganinya, tapi karena sifatnya yang dominan dan tidak mau mengalah akhirnya banyak adik-adik reguler yang mulai jengah dengan sikapnya. 

entah mengapa sejak pertama melihatnya seperti melihat ramdan, hanya saja, ramdan lebih pecicilan dibanding bapak yang satu itu. ramdan juga lebih puitis,,,,kalau bapak itu, aku tak tahu. 

suatu sore, kumpul kelompok Mata kuliah Rencana Evaluasi Kesehatan, saya disatukan kelompok dengan bapak itu,,,,tek fikir akan anyak ilmu yang akan saya dapatkan...ternyata eh ternyata beliau malah cerita dan ceramah nikah muda....HEDEH =.='
pak woy sadar, adik-adik beda dengan bapak, jangan dicekoki hal seperti itu.....
salting juga ketika bapak itu bercerita enaknya nikah muda.....

ramdan??? setahu ku ia tak pernah bercerita apalagi ngomporin  nikah muda,,,hahahaha, ya iyalah ramdan kan belum menikah!!! heeeew =,='

walau bagaimanapun ingin sekali berteriak, WOOOOOOYYYYY, RAM disini ku menemukan orang yang mirip denganmu....jadi kangen kumpul bareng, maem soto bogor bareng, maem bakso bareng, jalan bareng, curcol barenggggg........Huft!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar